9 Tahun Menikah Pasha Larang Istri Memasak Khawatir Kecipratan Minyak

Pasangan Pasha 'Ungu' dan Adelia Pasha tengah menjalani biduk rumah tangga selama 9 tahun. Adelia pun mengunggah pesan sayang dan menceritakan betapa Pasha sangat mencintainya. Dalam unggahannya tersebut, Adelia mengungkapkan bahwa saking sayangnya, Pasha melarang dirinya masak di dapur. Alasannya? Karena Pasha takut istrinya itu terkena cipratan minyak.

"Terimakasih lho sayang udh jadi suami yang sabar, nerima aku apa adanya, gak bisa masak kaya istri2 lain malah suami aku ini kalau mau dimasakin gak usah ntar kenapa2 ntar kecipratan minyak katanya. Setidaknya belajar berusaha mencoba," ujarnya.

Unggahan istri Pasha tersebut langsung menjadi sorotan netizen, terutama di kalangan ibu-ibu umah tangga. Beberapa di antaranya mengomentari unggahan Adelia dengan beragam komentar yang nyeleneh. Ada juga yang membuat meme soal pengakuan Adelia yang dilarang masak Pasha karena takut kecipratan minyak panas.
Viral Unggahan IG Istri Pasha Ungu, Netizen Beri Komentar Kocak
Viral Unggahan IG Istri Pasha Ungu, Netizen Beri Komentar KocakFoto: instagram.com/

Dilihat di laman Instagram salah satu akun gosip, sebuah akun di laman Facebook memberi komentar yang menyebutkan suaminya juga tak membiarkannya tidur di kamar mandi selama menikah.

"Ih aku juga, 5 tahun pernikahan nggak pernah diizinin suami tidur di kamar mandi. Katanya nanti masuk angin...," tulisnya.

Setelahnya beragam komentar nyeleneh lainnya pun muncul. Di antaranya soal dilarang masuk masuk ke mesin cuci, minum air mendidih sampai tak diizinkan membersihkan kamar tetangga.

"Aku juga 11 tahun nikah, dilarang masuk mesin cuci, nanti ikut keputer," ujar lainnya.

"Selama 20 tahun nikah, suamiku enggak bolehin aku bersih-bersih kamar (tetangga), khawatir dikira pelakor. Ikut-ikutan status viral Pak Wawali," imbuh lainnya.