90% Orang Tidak Tahu, Sembuhkan "Varises" Tak Perlu Obat Mahal! Ia Hanya Mengoleskan "1 Bahan Murah Ini" di Kakinya, 3 Hari Kemudian Hasilnya Fantastis!

Ketika mendengar kata "varises" apa yang akan muncul di pikiran kamu? Mimin yakin banyak orang akan  membayangkan itu adalah suatu bentuk kelainan pembuluh darah yang ada pada kaki atau tungkai bawah, di mana pembuluh darah tampak mengapung (benjol-benjol di bawah kulit) memang tidak salah kok. Varises itu adalah pembesaran atau pelebaran pembuluh darah vena yang terletak tepat di bawah permukaan kulit (vena superfisial) biasanya terjadi pada kaki. Varises ini lebih banyak terjadi pada wanita daripada pria.


Berikut dua cara kecil ini bisa membantu menangani varises, meredakan rasa sakit akibat varises, hingga menyembuhkan varises yang menyebalkan ini!

Cara pertama:
Sediahkan tomat hijau, potong tipis-tipis tomat hijau mentah tersebut dan letakkan tomat di daerah kulit yang memiliki varises, sebagian besar varises muncul di bagian paha atau betis.Usahakan pilih
tomat yang matang, tomat mengandung zat - solanin, dapat digunakan untuk meringankan gejala varises.

Solanin adalah racun kelompok glikoalkaloid (artinya memiliki unit alkaloid yang bergabung dengan unit gula). Zat ini juga sering ditemukan dalam kentang matang, tomat atau beberapa jenis buah-buahan dan sayuran terong. Tapi buah-buahan atau sayuran semacam ini tidak diajurkan untuk langsung dikonsumsi secara mentah. Tapi bisa digunakan sebagai salah satu obat alami. Dalam sejarah medis tradisional, cara ini sering digunakan untuk pengobatan penyakit kulit, dan efeknya jangka panjang, dan lebih baik. Potongan tomat hanya perlu ditaruh selama 2-3 menit di atas kulit, lalu sudah bisa dibilas dengan air. Kemudian olekan lotion pelembab agar kulit semakin mulus. Setelah cara seperti ini diulang beberapa kali sehari, Kamu dapat melihat hasil fantastisnya sekitar 10 hari kemudian.

Cara kedua:
Cuka apel juga memiliki efek yang sama. Kamu bisa mencelupkan beberapa kapas ke dalam cuka apel, secara lembut oleskan ke bagian yang ada varises, ulangi langkah ini tiga kali sehari, sebulan kemudian (atau sebelumnya) kamu bisa melihat hasilnya.

Catatan: Jika ada seperti gejala varises pada wajah atau bagian sensitif lainnya dari kulit, dianjurkan untuk tidak menggunakan cuka sari apel karena cuka lebih mudah menyebabkan iritasi pada kulit, kondisi gatal-gatal.

Ternyata dengan bahan sederhana dan praktis saja sudah bisa mencegah bahkan menyembuhkan varises loh… Share info bermanfaat ini ke teman-teman kamu ya sobat!

Sumber: CERPEN